Pengobatan Sipilis Tradisional

Pengobatan Sipilis Tradisional  __ Apakah anda menderita sipilis? Masih belum kunjung sembuh dari penyakit sipilis? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati sipilis? Jika demikian maka anda berada di web yang tepat! Kami dari De Nature Indonesia membuka layanan konsultasi pengobatan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit sipilis. Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami pada kontak layanan customer service kami. Namun sebelumnya mari kita simak artikel singkat berikut.


Penyakit Sipilis

Pengobatan Sipilis __ Penyakit menular seksual (PMS) yang paling sering terjadi adalah Sipilis alias raja singa. Sipilis ini biasanya banyak terjadi pada pria gay atau biseksual. Apa saja gejala dan tanda-tanda dari penyakit kelamin ini? Sipilis adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Treponema pallidum bersifat kronis dan menahun. Bakteri ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir (misalnya di vagina atau mulut) atau melalui kulit.

Rute penularan yang paling umum adalah melalui kontak dengan orang yang terinfeksi sakit selama melakukan aktivitas seksual. Bakteri memasuki tubuh melalui luka kecil atau lecet di kulit atau selaput lendir. Sipilis menular selama tahapan primer dan sekunder, dan kadang-kadang dalam periode laten awal. Pada kondisi yang jarang terjadi, Sipilis dapat menyebar melalui transfusi darah yang terinfeksi, melalui hubungan langsung kontak dekat dengan lesi aktif (seperti selama berciuman), atau melalui ibu yang terinfeksi kepada bayinya selama kehamilan atau persalinan (kongenital Sipilis).

Bakteri Sipilis sensitif terhadap cahaya, udara dan perubahan suhu. Karena itu, orang tidak akan tertular Sipilis karena menggunakan toilet yang sama, bak mandi, pakaian atau peralatan makan orang yang terinfeksi, atau dari gagang pintu, kolam renang atau kolam air panas.

Pengobatan Sipilis

Kesehatan dan kesembuhan dari berbagai penyakit merupakan impian setiap orang. Bagi anda yang telah lama menderita sipilis dan telah mencoba berbagai macam cara untuk menyembuhkan penyakit sipilis dan gagal, maka anda dapat mencoba obat sipilis dari kami De Nature Indonesia. Silakan hubungi customer service kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis.


Obat Sipilis atau Raja Singa AMPUH!!!

7373-obat-sipilis-ampuh-dari-denature-indonesia

Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat sipilis kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis

testimoni-obat-sipilis-denature-indonesia
testimoni-penyakit-siplis-sembuh-dengan-obat-ganjie-dan-ghosiah-dari-denature-indonesia

Hubungi Kami:

0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)

Keuntungan belanja obat sipilis di tempat kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singka
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
Berapa harganya....? Cukup dengan Rp. 295.000,-

Tahapan Sipilis

Tahap primer Sipilis biasanya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. pada 3 sampai 90 hari (rata-rata 21 hari) munculnya luka tunggal .Luka biasanya tegas, bulat, kecil, tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Luka berlangsung 3 sampai 6 minggu, dan sembuh tanpa pengobatan. Namun, jika perawatan tidak memadai, infeksi berlangsung ke tahap sekunder

Tahap sekunder Sipilis terjadi setelah empat sampai sepuluh minggu tahap primer dapat ditandai oleh ruam kulit dan lesi selaput lendir pada satu atau lebih area tubuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam terkait dengan Sipilis terjadi beberapa minggu setelah luka tunggal telah sembuh. Ruam mungkin muncul sebagai bintik-bintik kasar, merah, atau coklat kemerahan di telapak tangan dan bagian bawah kaki. Namun, ruam dengan penampilan yang berbeda dapat terjadi pada bagian lain dari tubuh. Selain ruam, gejala Sipilis sekunder mungkin termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok tambal sulam, sakit kepala, penurunan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Tanda-tanda dan gejala Sipilis sekunder hilang dengan atau tanpa pengobatan. Namun, tanpa pengobatan, infeksi akan maju ke tahap laten dan mungkin tahap akhir penyakit.

Pada tahap laten (tersembunyi), tidak ada gejala luar, namun penyakit dapat merusak organ dalam, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Tanda dan gejala tahap akhir Sipilis termasuk kesulitan koordinasi gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia. Kerusakan ini mungkin cukup serius untuk menyebabkan kematian.


OBAT SIPILIS AMPUH!!

7373-obat-sipilis-ampuh-dari-denature-indonesia
bukti-pengiriman-pesanan-obat-sipilis-denature
paket-sampai-pesanan-obat-sipilis

Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat sipilis ampuh untuk pria maupun wanita

Hubungi Kami:

0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
0877 3808 6000 (Call/SMS)

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita

~~ooOoo~~

Pengobatan Sipilis Tradisional 

Cara Pememesanan Obat
  1. Silahkan Hubungi kami:
    • Konsultasikan penyakit anda
    • Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
    • Silahkan Infokan alamat pengirimannya
    • Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
          Jika akan langsung memesan:
          silahakan SMS ke 0813 9269 7373 dengan format:
          Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
            Contoh:
            Rahmat / obat kutil kelamin paket 1 / 1paket / jl. patimura no. 54, jakarta
            Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
        1. Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
        2. Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
          Contoh: BCA Rp.725.000 an. Rahmat
        3. Pesanan segera kami proses, pesanan akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS
        4. Anda tetap bisa melakukan aktifitas lainnya sambil menunggu obat datang
        Berikut Rekening Bank Kami
        Hubungi Kami:
        0813 9269 7373 (Call/SMS/Whatsapp)
        0856 0039 6060 (Call/SMS)

        BBM: 54B5E564



        Post a Comment